Home | Main Menu | Berita | Divisi | Link | Tagboard | Galeri Photo | Kontak
Saturday, February 21, 2009,2:01 AM
Jadilah Cerianya Kami, Mapala Exess
Mapala Universitas Setia Budi. Sebagai anak USB ( Universitas Setia Budi ), selain kuliah, banyak sekali pilihan yang didapatkan di beberapa wadah kegiatan kemahasiswaan. Dari sekian banyak wadah kegiatan kemahasiswaan, satu yang menonjol dan bisa memfasilitasi keinginan itu adalah Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Setia Budi Surakarta ( Mapala USB ).
Mapala USB sedang melakukan perekrutan anggota baru melalui Pengurus Mapala USB atau panitia penerimaan Anggota Baru. yuuk…...kami antar kamu mengeksplor lebih dalam lagi.


APA ITU MAPALA USB?

Mapala USB adalah Suatu Organisasi Kegiatan Kemahasiswaan Universitas Setia Budi Surakarta ( USB ). Mapala USB atau lebih di kenal Wapala Exess memiliki beberapa program, yaitu: program pengenalan MapalaUSB berikut aktivitasnya dalam kegiatan di alam terbuka (outdoor activity), program pengelolaan organisasi dan ekspedisi, serta program peduli lingkungan dan kemasyarakatan atau bakti sosial.

Dalam kegiatan Mapala USB itu menyenangkan namun tetap mengutamakan keamanan (safety). for Explore, Mapala USB identik dengan kegiatan eksplorasi terutama eksplorasi di alam terbuka namun tetap menjunjung tinggi pelestarian alam.

Sedangkan for Others, artinya Mapala USB peduli dengan sesama melalui kegiatan bakti sosial. Tema tersebut sejatinya adalah perwujudan dari Tri Darma Perguruan Tinggi.

BENARKAH DENGAN GABUNG DI MAPALA USB BISA MENGGANGGU KULIAH?

Itu tidak benar. Karena program Mapala USB yang dirancang akan disesuaikan dengan waktu kuliah. Bahkan Mapala USB akan membantu kamu belajar mengelola waktu.


BENARKAH MAPALA USB MENYERAMKAN?

Dari awal berdiri, di Mapala USB tidak menganut sistem kemiliteran tetapi lebih Have and Fun.


APAKAH BIAYANYA MAHAL?

Biaya pendaftarannya murah kok. kalo ngga percaya tanya dech pak Narimo PR III universitas setia budi :)


APA SYARAT UNTUK MENDAFTAR MAPALA USB?

Syarat utamanya hanya satu: Kamu adalah mahasiswa USB ( universiatas Setia Budi)

Syarat lainnya adalah punya minat, suka berorganisasi dan bergaul, mampu berkomitmen, dan menyenangi kegiatan di alam terbuka.


JADI?

Kamu pasti berpikir tentang sesuatu kegiatan yang bisa kamu lakukan selain mengikuti perkuliahan di kampus. Kamu pasti ingin memiliki jalinan pertemanan lintas fakultas, kamu pasti ingin belajar banyak tentang bagaimana mengelola suatu organisasi, dan sebagai anak muda kamu juga ingin semua yang kamu inginkan dan lakukan dengan cara yang menyenangkan dan berarti bagi kamu.


Di Mapala Universitas setia Budi, kamu bisa mendapatkan banyak hal, jaringan Alumni USB yang dapat berguna setelah kamu selesai kuliah, pertemanan yang bisa bertahan lama bahkan menemukan soulmate, membantu sesama dengan berbagai kegiatan sosial, beraktifitas alam terbuka seperti mendaki gunung, berarung jeram, menelusuri gua, memanjat tebing .

Jadi tunggu apalagi?Buruan daftar Mapala USB ( Wapala EXESS ) sekarang juga!!

dan rasakan Cerianya di mapala....
 
posted by Wapala Exess Permalink ¤


0 Comments: