Home | Main Menu | Berita | Divisi | Link | Tagboard | Galeri Photo | Kontak
Monday, March 13, 2006,9:35 PM
Hasil Liputan "Wapala EXESS Wall Climbing Competition 2006''
Hasil Liputan “Wapala EXESS Wall Climbing Competition 2006''  
Aktivitas KampusWapala EXESS Universitas Setia Budi, pada hari Sabtu – Minggu (11 – 12 Maret 2006) mengadakan kegiatan lomba panjat dinding yang diberi nama “Wapala EXESS Wall Climbing Competition 2006 Tingkat Pelajar & Umum Se-Eks Karesidenan Surakarta”. Kategori perlombaan meliputi : umum (putra-putri) dan pelajar (putra-putri). Kegiatan ini diikuti oleh 142 orang peserta dari berbagai kategori, yaitu 65 putra dan 11 putri untuk kategori umum, 51 putra dan 15 putri kategori pelajar, memperebutkan trophy bergilir Rektor Universitas Setia Budi dan uang pembinaan.

Secara teknis, sebelum perlombaan dimulai, terlebih dahulu diadakan technical meeting pada hari Jumat 10 Maret 2006 supaya peserta mengetahui aturan main perlombaan. Pada hari Sabtu 11 Maret 2006, pukul 07.00 WIB secara resmi kegiatan dibuka oleh Pembantu Rektor I USB (Dr. M. Muchalal, DEA), kemudian dilanjutkan dengan perlombaan untuk semua kategori dan berakhir hingga pukul 22.00 WIB.

Keesokan harinya, Minggu 12 Maret 2006 kegiatan kembali dilanjutkan dari pukul 08.00 – 19.00 WIB, untuk babak semi final dan final dari semua kategori. Kegiatan berlangsung di kampus USB dan nampak sangat meriah karena dihadiri oleh segenap civitas akademika USB, berbagai organisasi pecinta alam, masyarakat umum, serta didukung pula oleh sponsorship dan media cetak maupun elektronik. Beberapa sponsorship dan media yang turut berpartisipasi antara lain : Bank Jateng, BPD Nusukan, Kratingdaeng, Karvak, Cikal, IKAFARSI, Hotel Dana, alumni EXESS, harian Solopos, serta Solo radio FM,.

Setelah perlombaan selesai, acara ditutup oleh Drs. MD. Eko Nugroho selaku wakil dari Yayasan Pendidikan Setia Budi, dilanjutkan dengan pengumuman juara untuk masing-masing kategori. Adapun nama pemenang dari masing-masing kategori adalah sebagai berikut :

I. Kategori Umum Putra
Juara I : Murwadi (HCC Karanganyar)
Juara II : Anang H. (Arcapadia Climbing Club)
Juara III : Diaz TG (HCC Karanganyar)

II. Kategori Umum Putri
Juara I : Indawati (Metala FE UMS)
Juara II : Dwi (Gemapala)
Juara III : Dian E. (Kompos, F.Pertanian UNS)

III. Kategori Pelajar Putra

Juara I : Anang H. (Arcapadia Climbing Club)
Juara II : Tetih Ragil Anang (One Hands Climbing Club)
Juara III : Wahyu Arif (One Hands Climbing Club)

IV. Kategori Pelajar Putri
Juara I : Cinta Panjaitan (FPTI Klaten)
Juara II : Suci Wulandari (FPTI Klaten)
Juara III : Rini Subekti (FPTI Klaten)

Demikian liputan kegiatan “Wapala EXESS Wall Climbing Competition 2006 Tingkat Pelajar & Umum Se-Eks Karesidenan Surakarta”. Kami ucapkan selamat dan sukses kepada panitia penyelenggara dan kepada semua pemenang dalam kegiatan ini.
 
posted by Wapala Exess Permalink ยค


0 Comments: